Merebut Tiket Menuju Kejurprov, 9 Klub Voli Sidoarjo Siap Berlaga

 

Despro, Sidoarjo - Perwakilan klub voli se-kabupaten tampak hadir dalam persiapan perhelatan kejuaraan kabupaten Sidoarjo  U-19 tahun 2024. Tercatat sebanyak 9 klub yang akan tampil. Baik dari tim putera dan tim puteri.  

SPARTA, Jayandaru, Jenggolo, Jayaraya, Indomaret,JVC,  Awangga, Astagina dan Krian Muda.  Babak penyisihan tiap pool dimulai pada hari pertama, Jumat, 18/9.

Babak pertama akan diawali tim putra SPARTA melawan Awangga, sedangkan tim putri, klub Jayandaru melawan Awangga.

Akan seru pertandingan antar klub ini. 

Atlet yang tampil rata-rata masih tingkat sekolah menengah pertama ( SMP ) dan sekolah menengah atas ( SMA). Namun, tinggi badan mereka sungguh mewakili postur seorang atlet voli, antara 170 hingga 180 cm. Percaya diri dan bermain bagus adalah sumber prestasi di lapangan kejuaraan kali ini.

Ketua Harian, Djoko Supriadi memberi arahan

Acara kejuaraan kabupaten ( Kejurkab ) ini diawali dengan acara technical meeting ( TM ) pada hari Kamis sore, 17/10,sekaligus pengundian babak per pool atau kompetisinya. Turut hadir Ketua Harian PBVSI Sidoarjo, Djoko Supriadi. Acara TM ini diselenggarakan di Pujasera Nasi Syurga, Taman Pinang Sidoarjo.

Technical Delegate kejurkab voli kali ini, Candra Kurniawan, menyatakan bahwa semua aturan mengadopsi dari pengprov, " Aturan kejuaraan yang dipakai memang dari provinsi, agar saat mewakili Sidoarjo di ajang kejurprov nanti tidak jadi kendala", kata Ahong, panggilan akrabnya.

Adanya kejurkab ini  merupakan seleksi dan juaranya akan menjadi perwakilan Sidoarjo. Tiket menuju kejurprov  yang diperebutkan ini tentu menjadikan semangat atlet muda untuk berlatih lebih keras agar bisa tampil maksimal.

Gaung kompetisi telah digelorakan untuk menjadi juara sangat terasa. Berkibar dan menyala selalu generasi muda Indonesia. (di)

Lebih baru Lebih lama