Pembukaan Klinik Puspita Sidoarjo dihadiri Wakil Bupati


Despro, Sidoarjo - Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi beserta ibu, tampak hadir di sebuah acara pagi ini. Nampak akrab dan suasana menyenangkan. Warna hijau nan segar terlihat dominan di tenda selamat datang untuk tamu. Tampaknya grand opening ( acara pembukaan ) sebuah klinik kecantikan Puspita Sidoarjo. Klinik yang terletak di Jl. Pondok Jati blok BF no.4 Pagerwojo Buduran Sidoarjo menyediakan berbagai perawatan dan pelayanan.

Klinik ini melayani perawatan untuk perempuan dan juga laki-laki. Meliputi menyelesaikan masalah kulit baik untuk flek, jerawat, mencerahkan wajah bahkan juga ada layanan untuk yang ingin mendapat solusi masalah kegemukan. Jadi, selain masalah wajah juga ada body treatment.

Klinik kecantikan Puspita ini memiliki moto ' Terbaik,  Terlengkap dan Terjangkau.'

Terbaik pelayanannya, terlengkap peralatan dan solusi masalah,  juga terjangkau secara harganya.

Menurut Rahmawati,  pemilik klinik kecantikan ini, " Kami memiliki 11 tenaga perawat, therapist dan dokter. Sehingga tujuan kami agar masyarakat umum memiliki kesehatan kulit, mempercantik kaum wanita  dengan harga yang terjangkau namun hasil maksimal, bisa kami sediakan." Ujarnya.

" Setiap hari klinik kami ada dokter untuk konsultasi," kata dokter Puspitasari. Pemilik brand Puspita.

Jadi diharapkan customer tidak perlu ragu untuk konsultasi pada ahlinya. Peralatan semacam face detector  juga ada di klinik ini.

Srikandi Siaga Bencana bersama owner
           

Klinik ini mulai dibuka hari ini, 2/03 langsung operasional. Adapun jam layanan, buka tiap hari kecuali lebaran, hari Senin sampai Sabtu mulai 10.00 s.d 19.00 WIB, sedangkan hari Minggu 10.00 s.d 18.00 WIB.

Para relawan penanggulangan bencana yang disebut Srikandi Siaga Bencana juga hadir. Didampingi oleh pengurus Sekretariat Bersama Relawan Penanggulangan Bencana ( SRPB ) Jawa Timur. Para Srikandi hadir atas undangan khusus dari pemilik klinik ini sebagai apresiasi para relawan wanita yang tangguh di lapangan. Setiap undangan yang hadir, mendapat souvenir dan voucher diskon perawatan. (Di)

Lebih baru Lebih lama